Sunday 21 April 2013

Versus

Twin Tulipware Vs Produk Sejenis

Yang saya ceritain tentu kelebihan Twin Tulipware dibanding dengan produk sejenis lainnya..kalau anda pengen tau perbandingannya anda bisa tanya sama eyang goggle...

1. Pemilik : 100% Indonesia
2. cash flow : dari Indonesia untuk Indonesia
3. Produksi : 100% Indonesia, mulai design, testing produk, distributor
4. Sistem : online, we are one
5. Produk : warnanya sangat bagus & banyak pilihan
6. Harga : 80% terkendali
7. Nilai barang : stabil, cenderung naik & menguntungkan
8. Tidak perlu stock barang

Yang artinya :

Jadi yang merasa Indonesia harus pilih Twin Tulipware karena asli produksi dalam negri. Memakai produk dalam negri berarti ikut mensejahterakan rakyat Indonesia.

Menjadi member tidak butuh modal banyak untuk stok barang dirumah karena ketersediaan barang di stokis selalu ada sebab tidak perlu jauh-jauh import dari luar, stokis hanya perlu order ulang dari pabriknya di cimahi Jawa barat. Selain itu member bisa berbelanja di stockist manapun di seluruh Indonesia (tidak harus ditempat menjadi member).

Karena barang selalu ada maka harga cenderung stabil, discount member 10-20% sedangkan promo untuk konsumen bisa sampai 33% sehingga kemungkinan untuk saling menurunkan harga sangat kecil.

Kalau dari produknya jelas lebih menarik karena Twin tulipware satu-satunya produk plastik di Indonesia yang terbuat dari bahan anti bakteri (s.aureus & e.coli), food grade pp5, bpa free, anti pecah, lebih tebal, tiap produk ada 6 warna pilihan + 1 warna maestro, lebih banyak ragamnnya, bergaransi yang sangat mudah untuk klaim (ga butuh waktu berhari-hari apalagi berbulan-bulan)

Jadi......
Pilihan ada pada anda tapi pilihlah yang terbaik untuk kehidupan anda & keluarga...

yang tertarik menjadi member add fb: tarisugiyo@ymail.com

No comments:

Post a Comment